7.12.10

Ada lagi gak sih cowok yang kayak gini?

*nowplaying; Grenade, Bruno mars*

Pas bgt sama lagunya, ada seorang cowok yang lagi curhat sm gue. Tentang gebetannya gitudeh. Sebelumnya sih gak nyangka dia bakal ngomong kayak gitu ke gue, ttg gebetannya. Tp setelah ngedenger ceritanya, miris juga ngedengernya hahaha.

Tapi gue salut sama dia, kenapa? Ini cowok udah berbulan-bulan lamanya ngejar gebetannya yang sampe sekarang blm didapetin. Rela ngelakuin apa aja demi si cewek ini.. Rata-rata kan kalo cowok gak direspon, ataupun direspon tapi gak niat gitukan udah pasti ninggalin dong? Tapi ini enggak... Disini yang bikin gue salut sama dia.

Dua-duanya temen gue. Gak cewek, gak cowok. Pas si cowok cerita ke gue yg blm gue tau pastinya, gue lgsg bilang ke sahabat gue yg cewek, bener gak ttg gini gitu gini gitu blablabla. Dan.... Dia cm blg kl dia mau liat gmn responnya, hahaha. Lucu gak? Kesel gak kalo digituin? Kesel kan? :b

Tapi ya gue turutin aja apa kata si cewek ini... Sampai akhirnya (-_-) si cowok menyerah. Ehm ralat ralat, gak nyerah juga sih. Tp rada putus asa. Gue sempet nyeramahin ini, itu, dan akhirnya dia masih bisa ngerti. 

Si cowok gak ada kapok-kapoknya. Masih aja kekeuh sama pendirian dia, masih percaya sama perasaan dia. Kalo dia bener-bener sayang sama ini cewek. Jarang ada cowok kayak begini. Untuk para PHP, mendingan ya kalian belajar dari cowok ini gimana caranya jadi cowok yang setia. Yang gak ngasih harapan palsu doang ke cewek, yang gak ninggalin cewek gitu aja. Mari jaga perasaan kaum wanita B)

Ah udah ah, ntar kalo orangnya tau, gue diamuk massa lagi *lebay dikit*

Salam-salaman,
Syifa F

No comments:

Post a Comment