5.12.10

Have you ever felt like your life is your problem and the only word that pops up in your mind is, die? - @mandyftr.

Kalian semua pasti pernah mikir kayak gitu, jujur, gue jg pernah. Disaat gue mikir udah gak ada lagi harapan buat gue untuk hidup, I have nothing to do, gue nyusahin, ini itu segala macem, gue pernah mikir buat udahin hidup gue yang sebenernya.. blm tentu orang lain punya. Gue termasuk salah satu yang beruntung. I have them. Those people who supports me behind. 

"Your life is your biggest goal dude. Lo punya masa depan yang masih panjang. Masih cerah, masih banyak jalan buat lo untuk ngeraih itu semua. Lo gak perlu bersikap kayak gini demi satu orang yang lo sayang. Okelah, kalo emg lo putus asa terserah, tp ini bukan satu2nya jalan buat nyelesain masalah lo. Life without problem is nothing. Tuhan nguji lo kayak gini, karna dia mau tau sampe mana kesabaran lo dalem ngadepin hal kayak gini. Lo masih muda, masalah kayak gini tuh masih masalah kecil. Gue udah berkali2 nerima masalah yang lebih hebat dari ini tp apa? Gue bisa kan ngelewatinnya? Gue masih bs kan nyeramahin lo kayak gini? Kl gue dulu gak berfikir jernih, mungkin aja gue gak akan pernah ketemu lo, gak akan pernah nyerewetin lo tiap hari. Gue disini, emg buat nyupport lo. Coba aja lo tanya temen2 lo sahabat2 lo, pasti jawabannya sama kayak gue. Percaya deh. Gue tau gue bukan siapa2 lo, gue emg gak berhak cerewet kayak gini, mungkin jg temen2 lo gak berhak buat nentuin hidup lo. Tp kita kayak gini, marah2 ke lo gini, ngasih support tiap hari biar lo kuat ngadepin ini semua, karna kita semua sayang lo. Gue udah anggep lo kayak adek gue sendiri, gue gak mungkin ngerelain adek gue gitu aja dong. Yakan? Hehehe kita semua sayang lo dek."

Jangan cepet-cepet ambil keputusan yang seharusnya gak lo ambil. Kapanpun. Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, jangan pernah sia-siain apapun yang lo punya. Karna hidup itu cuma sekali. Setelah lo gak ada di dunia ini, lo gak akan pernah bisa balik lagi. Gak akan pernah bisa ngerasain betapa bahagianya kalo lo masih ada didunia ini bersama orang-orang yang lo sayang. 

No comments:

Post a Comment