14.12.10

Free At Last :3

Hey readers, 2 hari ini seru parah! Yaaaaa, I had a lot of fun with ex-boas & GlobalmandiriJhs! Lemme tell ya, dari mana ya? ...... Terlalu banyak bagian serunya, jadi susah mulai dari mana. Haha. Oiya, kita jg udah selesai bertarung dengan soal-soal yang sadis. Lebay. Jadi..bacaya!
...
13.12.10

Hari senin, pas pulang sekolah, ex-boas yaitu, Chaca, Faysa, Vieda, Dara, Manda & gue sendiri, ke Snowbayyy! Kita emg udah ngerencanain ini dari kapan tau, akhirnya kesampean. Sangat disayangkan, Veda & Atil gabisa ikut. Nah, pas abis kumpul angkatan buat ngomongin Home Economics, kita lgsg cabut deh tuh ke TMII. Tau gak? Plis ya, itu Taman Mini Indonesia Indah HAHAHAHA. Trs kita main perosotan gt disana. Kelilingin kolam arus sampe 4 kalian lebih. Yang namanya seru itu bener-bener SERU. PARAH. Abis renang, kita keluar Snowbay, trs capcus ketempat penyewaan sepeda sama tuk-tuk riding. Awalnya kita mau naik sepeda kan, tp direcommend naik tuk-tuk riding aja. Trs yaudah deh kita naik, pas udah muter-muter, pada capek, pada mau ganti sepeda. Soalnya tuk-tuk ridingnya itu berat. Ya, berat banget. Kasian yang nyetir :b

Nah terus kita ganti sepeda yang bertiga-tiga ituloh. Vieda, Chaca & Faysa, sedangkan gue sama Manda & Dara. Trs kita ngelilingin TMII gt. Capek bgt, mana pake ada acara rante sepedanya copot, 2 kali pula. Itu tangan berasa abis ganti oli mobil, abis nyelem di lumpur, oke lebay dikit gapapalah. Pas udah selesai naik sepeda, kita nyari makanan, berhubung udah sore, restaurantnya udah pada tutup gitu. Dan pas gue nyetir, ada kejadian yang hampir aja bikin gue trauma lagi nyetir mobil. Ya, pas gue jalan gitu, lumayan kenceng jg sih, tiba-tiba ada motor motong jalan gue. Untungnya, gue ngerem, kalo gue makin nginjek gas? Udah, udah, udah. Trauma gue balik lagi. Terimakasih bapak dan ibu bloon yang gak liat tanda perboden kalo gak boleh lewat sana. Somplak.

Lanjut. Pas kita udah muter-muter, ujung2nya kita makan di mister bakso. Kita makan, ngobrol2, gosip dikit WHOA bukan gosip deng, fakta tepatnya. Berhubung udah sore, kita mutusin buat balik. Dan ya, terlalu buruk untuk diingat, kita gak bawa slr. Ya gak bawa. Padahal kalo bawa huuu seru parah T_T. Terimakasih Boasperado. YOU GUYS MADE MY DAY.

.....
14.12.10

Hari ini ada cross country. Ya, Global Mandiri JHS setiap tahun emg ngadain satu acara ini nih. Satu acara yang tidak memakan waktu terlalu banyak namun bisa membuat para murid kecapekan setengah mampus. Nyampe sekolah biasanya mukanya udah pada ribet. Gak karuan keringet dimana-mana. Baju basah. Kaki gatel. Buluk kena becekan. Ya, kita keliling kampung belakang kawan. Sekitar global gitu kan masih ada pedesaan. Nah kita muterin situ. Auk deh guru-guru kok bsia tau jalan situ. Kita hrs nyebrang jalan raya, kebun, kali. Blm lagi kalo ada warga situ yang melihara ayam, kambing, dan parahnya sapi. Bener banget, bau kawan. Bisa membayangkan tidak? :-)

Pas kita udah selesai cross country, kita istirahat sebentar, makan dulu, dan abis itu ada games. Awalnya sih gue udah males-malesan karna ujan, soalnya kemaren gue udah basah-basahan gt. Yakali gue balik kerumah dalam kondisi celana dan baju yang basah kuyup. Kan gak lucu. Gue se-group sama Nito, Ronan, Raka, Laras, Enya & Nanda. Gahahaha iya, kita bikin group sendiri gt. Group ke.. 13 :D

Pertama kita main balap karung, trs tarik tambang, pindah ban, peras dadu, tangkap bola dan yang terakhir pipa air. Pipa air kita kebagian terakhir, jadi pas udah mau selesai kita basah-basahan. Wkwkwk seru parah. Pas game pipa airnya udah selesai, gue ambil airnya dikaleng gt trs gue siremin ke kepala Enya hahaha. Abisnya geregetan, Enya lagi nyium pipa sambil duduk, yaudah gue sirem aja. Trs gue sirem Nito, hampir semua kena sama gue. Tapi gue gak kena.. Eh kena deng. Gue disirem Raka pake selang. Siaul. Trs udah deh kita bersih-bersih, trs penutupan, trs pulaaang! Yeaaaaa, seru banget 2 hari terakhir ini. 

Judul sama isinya emg gak nyambung bgt. Yah yasudahlah, kalian kan tau kebiasaan gue gimana.


SF

 

No comments:

Post a Comment